Home » » Di Tengah Genangan, Polisi Ini Halau Pemakai Jalan dari Lubang Besar di Daan Mogot

Di Tengah Genangan, Polisi Ini Halau Pemakai Jalan dari Lubang Besar di Daan Mogot

Written By Jalai Sunyin on Sabtu, 05 Juli 2014 | 08.25




Foto: Gultom (PasangMata.com)

Jakarta - Seorang polisi dengan menggunakan seragam lengkap berdiri di samping lubang besar yang tergenang air di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Selama 2 jam polisi ini berdiri untuk membantu pemakai jalan untuk menghindari bahaya di jalan.

Polisi itu adalah Kanit Lalu Lintas Polsek Cengkareng AKP Wawan. Usai hujan yang mengguyur Jakarta dari dini hari hingga pagi tadi, sebagian besar wilayah Jakarta tergenang banjir. Anggota Bhayangkara tersebut bertugas di bawah siraman gerimis tanpa mengenakan jas hujan.

"Ketinggian air di sana sekitar 40-50 cm. Lalu karena hujan banyak lubang dan polisi itu berdiri di samping lubang untuk membantu masyarakat menghindari kecelakaan,"
ujar salah seorang warga, Gultom, saat berbincang dengan detikcom, Selasa (25/2/2014).

Gultom mengenal Wawan sebagai polisi karena sehari-hari melintas di daerah Daan Mogot-Cengkareng. Menurutnya, ada beberapa lubang yang menganga di Jalan Daan Mogot yang mengakibatkan seringnya terjadi kecelakaan. Gultom mengabadikan gambar petugas yang sedang bekerja sekitar pukul 08.30 WIB.

"Sudah banyak motor yang jatuh. Kendaraan roda empat harus hati-hati saat melintas di sana," ujarnya.

Selain AKP Wawan, terlihat ada lima petugas polisi dari Satlantas yang juga berjaga di wilayah itu. Polisi di Pospol Kapuk juga ikut membantu menertibkan lalu lintas di depan Grand Cengkareng.

"Arus kendaraan melambat saat melintas. Kendaraan terlihat padat," kata Gultom.



Sumber: Dicopas dari www.detik.com Di Tengah Genangan, Polisi Ini Halau Pemakai Jalan dari Lubang Besar di Daan Mogot http://t.co/NhKELj2d1w

0 komentar:

Posting Komentar